Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Ingin Kulit Makin Cantik Alami, Coba Makan 2 Butir Telur Sehari Gan!

Protein, mineral serta vitamin dari telur tidak cuma bermanfaat untuk menyehatkan serta menambah stamina pada badan saja ya gaes, lebih dari itu, ternyata mampu memberikan khasiat plus bagi penampilan kulit sehat serta bercahaya.


Protein dari telur mempunyai peran utama dalam kesehatan kulit didasarkan pada sumber asam amino. Produksi asam amino yang baik selanjutnya mensupport perkembangan beberapa sel kulit baru seperti kolagen serta elastin.

Tidak berhenti disitu, asam amino untuk kulit juga berperan untuk membuat cerah warna kulit. Untuk memperoleh keuntungan ini, Anda dianjurkan konsumsi dua butir yang memberi 12, 6 gr protein untuk badan.

Baca juga:
Mau langsing ala wanita jepang? Mudah, begini lho caranya!
Sakit gigi? Coba atasi dengan resep cespleng rebusan ini saja!

Telur yang memiliki kandungan vitamin A juga memberikan kesehatan bagi kulit. Peran vitamin satu ini bisa mengontrol kesibukan gen yang utama untuk perubahan sel baru, termasuk juga perkembangan jaringan baru yang dibutuhkan untuk pengobatan luka.

Konsumsi satu atau dua butir telur sehari juga dapat kurangi keringat berlebihan pada pria serta wanita. Menurut standard kesehatan International, dua butir telur yang Anda konsumsi setiap hari bakal penuhi keperluan vitamin A sebesar 23 %.

Tags :

Related : Ingin Kulit Makin Cantik Alami, Coba Makan 2 Butir Telur Sehari Gan!