Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

WADUH! INGIN SELFIE, NGGAK NYANGKA ADA PENAMPAKAN IKUT TEREKAM

Photo selfie saat ini kelihatannya telah jadi rutinitas beberapa pemakai smartphone. Dimana saja serta kapanpun tak pernah lupa untuk selfie, dari mulai sebatas narsis, iseng, keperluan endorse sampai komersil.

Tetapi, dibalik itu semuanya, selfie juga mempunyai pengalaman yang dapat meneror nyawa ataupun yang berbentuk horror, mistis serta menyeramkan untuk beberapa orang lantaran nyatanya hasil dari photo selfie mereka tampak penampakan makhluk ‘tak biasa’. Ya, tengah asyik selfie mendadak nampak sosok yang mengagetkan ‘nimbrung’ dalam photo.


Tetapi, penampakan yang umum dipercaya sebagai hantu salah satunya yaitu bebrapa photo hoax serta hasil rekayasa.

Namun bagaimana bila nyatanya di waktu pengambilan photo itu beberapa orang sebagai saksi serta peristiwa itu betul-betul riil? Seperti foto Penampakan Wanita Tua Bergaya Kuno Tengah Tertawa berikut ini.

Pada bln. Oktober 2014, dua orang gadis bernama Victoria Greeves serta Kayley Atkinson tengah photo selfie dalam satu bar di Newcastle, Inggris. Tetapi, sesudah lihat hasil photo selfie itu, keduanya begitu terperanjat lantaran terlihat bayangan berwarna putih tertawa pas ada di antara mereka berdua. Walau sebenarnya saat itu, di belakang mereka tak ada orang sekalipun.

Photo itu lalu diperlihatkan pada rekan-rekan mereka yang ada disana yang juga sama kagetnya dan ketakutan lihat hasil selfie itu. Dalam photo itu memanglah terlihat seseorang wanita 1/2 baya dengan style baju era pertengahan terlihat tertawa menyeramkan.

Lantaran ketakutan, sesudah kirim photo menyeramkan itu pada beberapa rekannya di Snapchat, mereka lalu selekasnya menghapusnya.

Tags :

Related : WADUH! INGIN SELFIE, NGGAK NYANGKA ADA PENAMPAKAN IKUT TEREKAM