Alhamdulillah #PERSIBJuara

Setelah penantian yang cukup panjang selama 19 tahun PERSIB tanpa gelar, alhamdulillah dengan tangisan dan tetesan air mata kali ini saya mau berteriak, "Alhamdulillah Ya Allah, PERSIB Juara...!"

Sujud syukur dan kebahagiaan ini tumpah meruah bersama jutaan bobotoh dan viking seantero jagat maya dan nyata di belahan bumi manapun.

Mang Ayi Beutik, semoga engkau turut menyaksikan euforia kemenangan dari alam kubur. Walaupun engkau mungkin sibuk dengan urusanmu di sana, setidaknya malaikat bisa memberikan dispensasi kepadamu untuk sekedar ikut merasakan kegembiraan kami para bobotoh di sini.


Rasa haru dan bangga ini mungkin sedikitnya harus saya kontrol mengingat ada najar yang harus saya penuhi, yakni menggunduli kepala, mengikuti Pak Ridwan Kamil, yang sudah siap botak lebih dahulu jika #PERSIBJuara.

Di persib.co.id disebutkan juga bahwa kemenangan persib menjadi trending topik di twitter dengan hastag #PERSIBJuara. Berbagai komentar di website tersebut begitu ramai pada membicarakan kebahagiaan, bangga dan terharu.

Walaupun demikian, ada yang sedikit di sayangkan, MENPORA kabinetnya jokowi, kabinet kerja tidak mendukung persib, beliau mendukung persipura. Namun begitu seperti dikutip dri persib.co.id, beliau mengucapkan selamat kepada Persib, "Selamat bagi PERSIB yang sudah memenangi pertandingan dan jadi juara musim ini," ujar Imam. "Selamat juga bagi Persipura yang telah tampil hebat pada pertandingan ini," sambungnya.

Fan Page PERSIB Bandung, dengan fans yang hingga saat posting ini sudah hampir mencapai fans 6 juta, juga terus konsisten mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya dari segi fiansial. Dalam statusnya, "Terimakasih atas dukungannya utk ‪#‎PERSIB‬ @league_world @ExtraJossFans @OctaFX @pikiran_rakyat @mogumogu_id"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alhamdulillah #PERSIBJuara

3 comments: